Blog

univ sampoerna

[Selasa, 17 Oktober 2018] Kepala Perpustakaan Universitas Semarang (USM), Bapak Khoirudin S.Kom, M.Eng., yang didampingi oleh salah satu staf perpustakaan, Bapak Noer Adhi, S.Kom., melakukan kunjungan ke Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI) dan Universitas Sampoerna (UNISA).  Kunjungan ini dilakukan dalam rangka sharing knowledge dan studi banding.

Kunjungan di PNRI, Kepala Perpustakaan USM memfokuskan pada diskusi yang berkaitan dengan kebijakan Perpustakaan Nasional mengenai Sertifikasi Pustakawan yang rencananya akan menjadi fokus pengembangan sumber daya manusia Perpustakaan USM.

Sementara di Universitas Sampoerna (UNISA), Kepala Perpustakaan USM melakukan sharing dan diskusi berkenaan dengan program pengembangan perpustakaan digital dan pengembangan layanan perpustakaan yang diskusikan dengan  Guruh Tri Nugroho yang mewakili Universitas Sampoerna.

Diharapkan dengan adanya kunjungan ke berbagai perpustakaan dapat memberikan motivasi bagi Perpustakaan USM untuk berkembang menjadi lebih baik lagi, baik dari segi sumber daya manusia maupun dalam layanan perpustakaan.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.