Blog

LOKAKARYA UNIKA

[Rabu, 2 Mei 2018] Staf Perpustakaan Universitas Semarang (USM), Sahesti Ningtyas, Amd., dan Agung Budianto, S.Hum., menghadiri Seminar di “UNIKA” Semarang pada hari Senin, 30 April 2018. Tema dari seminar ini yaitu “Kompetensi Kepustakawanan di Era Digital dalam Mendukung Knowledge Management dan Karya Ilmiah”.

Tujuan dari kegiatan seminar Nasional Kompetensi Kepustakawanan di  Era Digital dalam Mendukung Knowledge Management dan Karya Ilmiah ini adalah Pustakawan mempunyai nilai jual untuk bisa membantu pemustaka. Nilai lebihnya antara lain mereka tahu cara menulis dengan benar, bagaimana menulis rujukan yang benar, bagaimana bisa menghindari plagiasi. Ilmu-ilmu ini dari dulu ada pada para pustakawan, tapi dulu lebih fokus pada pustakanya saja.

Acara Seminar Nasional yang bertema Kompetensi Kepustakawanan di Era Digital dalam Mendukung Knowledge Management dan Karya Ilmiah diadakan pada hari senin, tanggal 30 Mei 2018 pukul 07.00-16.00 WIB yang bertempat di Ruang Theater Lt.3, Gedung Thomas Aquinas Unika Soegijapranata Semarang.

Peserta yang hadir sebanyak ± 100 orang. Peserta kegiatan sebagian besar diikuti oleh pustakawan perguruan tinggi dari berbagai daerah di tanah air dan peserta lainnya adalah pustakawan di perpustakaan umum daerah serta dosen ilmu perpustakaan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.